Sobat Lazismu, Begini Cara Dapat Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H Gratis!

Memberi Untuk Negeri

Sobat Lazismu, Begini Cara Dapat Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441 H Gratis!

April 11, 2020 artikel 0
feature image jadwal imsakiyah

Mari beralih fokus menyambut datangnya bulan penuh berkah. Meski tetap sambil waspada dan selalu menjaga keluarga agar tetap sehat dan optimal beribadah meski lebih banyak aktivitas di rumah.

Lazismu Kabupaten Mojokerto sedang menyiapkan ribuan lembaran jadwal imsakiyah, atau lebih tepatnya jadwal sholat di Bulan Ramadhan 1441 H untuk waktu Mojokerto. Lalu, bagaimana caranya agar Sobat Lazismu bisa dapat secara gratis?

Pertama, Sobat Lazismu bisa unduh berkas jadwal imsakiyah wilayah Mojokerto dengan cara klik disini. Lalu setelah terunduh, sobat bisa cetak mandiri, atau bagikan secara digital ke kerabat terdekat.

Kedua, jika Sobat Lazismu ingin mendapat gratis sambil menunggu di rumah aja, silahkan hubungi call center Lazismu Kabupaten Mojokerto 0821-4188-1448 atau langsung ke nomor Amil Fundraising Lazismu 0822-3169-4941 lalu sampaikan jika “Saya Ingin Menjadi Donatur dan Mendapat Jadwal Imsakiyah 1441 H”.
(cara kedua ini khusus warga Mojokerto Raya yaa sob..)

Ketiga, Sobat Lazismu bisa menghubungi takmir masjid terdekat dari rumah, lalu tunjukkan informasi ini.  dan minta takmir untuk menghubungi kami sehingga Amil Lazismu nanti akan berkomunikasi dengan takmir masjid atau mushola terdekat dari rumah anda. Nantinya anda tinggal mengambil ke masjid atau mushola tersebut.

Gimana, mudah kan?

Kalau masih ada yang dibingungkan bisa banget hubungi admin. Nomornya ada di atas. Atau langsung hubungi manajer Lazismu ke nomor 0813-1117-4997.

Jadi, tetap social distancing sambil berdoa pandemi segera reda. Tetap semangat menyambut Ramadhan sambil segera dapatkan jadwal imsakiyah atau tepatnya jadwal sholat Ramadhan 1441 H dari Lazismu.

Ayo Dapatkan Segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?