Donasi Mulai 100 Ribu, Bonus Kaos ‘Bersatu Hadang Corona’

Memberi Untuk Negeri

Donasi Mulai 100 Ribu, Bonus Kaos ‘Bersatu Hadang Corona’

April 19, 2020 artikel 0
donasi bonus kaos

Lazismumojokerto.org – Ketahanan pangan menjadi salah satu kebutuhan paling pokok yang ikut terdampak pandemi corona. Mereka yang terdampak, terutama yang mengandalkan penghasilan harian. Namun, dengan terganggunya aktivitas sehari-hari, tentu saja mereka yang mengandalkan penghasilan harian terkena imbasnya.

Pemenuhan kebutuhan pangan tentu tak bisa dinomorduakan. Terlebih, kesehatan dan imun tubuh harus benar-benar terjaga agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Menurut perkiraan beberapa pakar, wabah Covid-19 masih akan berlangsung hingga tingga bulan mendatang. Bahkan, di Jawa Timur, angka yang tercatat saat ini disebut masih angka pembuka, belum memasuki puncak penyebaran.

Merespon hal ini, Lazismu bersama dengan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten Mojokerto menghimpun donasi untuk ketahanan pangan warga terdampak Covid-19. Manajer Lazismu Kabupaten Mojokerto Khoirul Azmi Ridho merencanakan penghimpunan seribu paket sembako yang akan disalurkan selama tiga bulan.

“Seribu paket sembako untuk kami bagikan, selama tiga bulan, karena diperkirakan wabah ini masih berlangsung selama tiga bulan mendatang. Mereka yang terdampak, harus tetap terjaga ketahanan pangannya,” ungkap Ridho.

Bagi donatur yang berdonasi minimal Rp 100.000, akan mendapatkan bonus kaus. Menurut Ketua MCCC Kabupaten Mojokerto, M. Rofiudin, bonus kaus untuk donatur ini juga sebagai bentuk syiar. Sebab, di bagian depan kaus tertulis ‘Bersatu Hadang Corona’.

“Kita syiarkan untuk semangat melawan corona. Mari meringankan beban umat dengan berdonasi. Tetap bergaya, tapi sekaligus beramal,” ungkap Didin, sapaan akrabnya.

Donasi bisa dilakukan melalui transfer ke nomor rekening 6677889900 (BRI Syariah), 8999 30000 (BNI Syariah), 9988776618 (Bank Syariah Mandiri), dan 7040017772 (Bank Muamalat) atas nama Lazismu Kab. Mojokerto. Selain itu, bisa juga melalui layanan jemput donasi atau datang langsung ke Zakat Center Lazismu Kabupaten Mojokerto. (ich)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?