Produk

Produk LAZISMU Kabupaten Mojokerto

RendangMu

Bagaimana memanfaatkan ketersediaan daging Qurban yang melimpah untuk diolah dan dikemas menjadi makanan yang bisa tahan dalam jangka waktu yang panjang?

Solusinya daging Qurban dikemas menjadi makanan dalam kaleng yang bisa tahan lama dan untuk tahun 1441 H/2020 M ini hanya Lazismu hanya akan memproduksi 1 produk Qurban Kemasan saja, yaitu RENDANG, dengan merek RendangMu.

Pequrban

Kaleng Tersalurkan

Penerima Manfaat

Produk LAZISMU Kabupaten Mojokerto

AMDK LAZISMU

Peluncuran produk air minum dalam kemasan berbranding Lazismu mendapat sambutan positif dari ummat Islam, terutama para donatur dan muzakki serta pengurus Masjid. Selama bulan Ramadhan 1440 hijriyah lalu telah terdistribusikan sebanyak 10.000 dos air demineral ber-branding Lazismu yang bekerjasama dengan salah satu Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM) selaku produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Lawang, Malang.

Air minum ini tidak untuk diperjual belikan. Produk ini tidak ada di pasaran apalagi di toko atau warung. Intinya ini murni untuk tujuan donasi dan tasharuf bantuan guna mendukung penanggulangan kebencanaan, aksi kemanusiaan dan kegiatan dakwah Islam.